home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jihoon Pantang Menyerah Dekati Lee Ruby di Teaser Drama 'Love Revolution'

Sabtu, 29 Agustus 2020 11:00 by fzhchyn | 1880 hits
Park Jihoon Pantang Menyerah Dekati Lee Ruby di Teaser Drama 'Love Revolution'
Image source: KakaoM

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdananya pada 1 September mendatang, drama KakaoM ‘Love Revolution’ kembali merilis video teaser. Diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama, drama ini menceritakan kisah cinta dan persahabatan siswa SMA yang berpusat pada pasangan Gong Ju Young (Park Jihoon) dan Wang Ja Rim (Lee Ruby).

Dalam video teaser, dimulai dengan Gong Ju Young yang mencoba mengobrol dengan Wang Ja Rim yang dengan kocak justru kabur. Di latar belakang, Gong Ju Young bernarasi, “Romansa biasanya bermula sebagai kecelakaan antara seorang pria dan wanita. Bahkan namanya Wang Ja Rim. Namaku Gong Ju Young. Wang Ja (pangeran) dan Gong Ju (putri). Bukankah itu benar-benar takdir? Komik romanku sudah dimulai!”

Namun, semuanya tidak berjalan sesuai rencana di saat Gong Ju Young mencoba mendekati Wang Ja Rim. Keduanya akhirnya bertemu dan saling memperkenalkan diri dengan Gong Ju Young memuji, “Namamu cantik.” Setelah itu, Wang Ja Rim dibuat kaget karena melihat Gong Ju Young muncul di mana-mana dalam pikirannya.

Baca juga: Park Jihoon Mengaku Lebih Matang Secara Mental Setelah 4 Tahun Jalani Karir Solo

Meskipun Gong Ju Young yakin bahwa Wang Ja Rim menyukainyam teman-temannya mulai memupuskan harapannya dengan mengatakan, “Dia asama sekali tidak tertarik padamu.” Saat Gong Ju Young mengetahui bahwa Wang Ja Rim mencoba menjauhkan diri darinya, ia berkata, “Itu artinya aku harus mendekatinya!”

Wang Ja Rim terus enggan membalas perasaannya, dan Gong Ju Young akhirnya mengatakan, “Aku tidak akan mengganggumu lagi.” Di tengah hujan lebat, Gong Ju Young dengan manis memberikan jaketnya kepada Wang Ja Rim, yang tiba-tiba menariknya kembali dari hujan. Akhirnya ia berkata, “Aku akan membunuhmu kalau kau sakit,” mengungkapkan kepeduliannya pada Gong Ju Young.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)