home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CNU B1A4 Resmi Selesai Wajib Militer Hari Ini

Sabtu, 29 Agustus 2020 12:05 by muthiasp | 383 hits
CNU B1A4 Resmi Selesai Wajib Militer Hari Ini
Image source: @realcnu

DREAMERS.ID - Masuk pada awal tahun 2019 lalu, CNU member grup B1A4 kini sudah resmi menyelesaikan masa tugasnya di militer. Ia keluar lebih cepat karena pandemi corona yang menyebar di Korea Selatan.

Pada 28 Agustus, CNU mengumumkan melalui Instagram pribadinya bahwa ia telah resmi bebas tugas wajib militer. Bersamaan dengan itu, ia mengunggah dua fotonya yang gagah dengan baju tentara dan surat untuk penggemar.

"Ayo menang! Melapor untuk tugas! Sersan Shin Dong Woo (nama asli CNU) secara resmi diberhentikan dari militer pada 28 Agustus 2020. Oleh karena itu, saya melapor untuk bertugas! Ayo menang!" tulisnya dengan gaya laporan militer.

Kemudian CNU mengungkapkan perasaannya kepada penggemar, "Terima kasih atas cinta dan dukungan BANA (sebutan fans B1A4) dan banyak orang lainnya, aku berhasil menyelesaikan dinas militer satu tahun dan tujuh bulan, dan aku dapat selesai dengan kesehatan yang baik".

"Terima kasih untuk semua orang yang telah menungguku. Aku akan bekerja keras mulai sekarang untuk menunjukkan kepada kalian banyak hal sebagai CNU B1A4. Semua orang mengalami masa-masa sulit akhir-akhir ini karena virus corona, dan aku harap kalian semua menemukan kekuatan. Terima kasih," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)