home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Joo Won dan Kim Hee Sun Tayang Perdana dengan Rating Tertinggi

Sabtu, 29 Agustus 2020 14:53 by fzhchyn | 454 hits
Drama Baru Joo Won dan Kim Hee Sun Tayang Perdana dengan Rating Tertinggi
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama baru SBS Alice memulai penayangannya dengan awal yang sangat menjanjikan. Dibintangi Joo Won dan Kim Hee Sun, drama ini baru saja menayangkan episode perdananya pada 28 Agustus kemarin malam.

‘Alice’ merupakan drama sci-fi yang dibalut aksi thriller tentang Park Jin Gyeom (Joo Won), seorang detektif yang menemukan keberadaan penjelajahan waktu dan akhirnya bertemu dengan seorang wanita yang mirip ibunya (Kim Hee Sun).

Episode pertamanya yang tayang 28 Agustus kemarin berhasil mencatat rating penonton tertinggi dan membuat drama ‘Alice’ menduduki posisi pertama di slot waktu tersebut di semua saluran penyiaran publik.

Baca juga: Alice eks Hello Venus Akan Menikah Akhir Bulan Ini

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, pemutaran perdana drama SBS ‘Alice’ sukses mencatat rating penonton rata-rata sebesar 4,1 persen dan 6,1 persen secara nasional untuk kedua bagiannya.

Sementara drama JTBC ‘Graceful Friends’ membatalkan penayangannya karena saluran menyiarkan laporan berita khusus tentang COVID-19. Drama ini akan menayangkan dua episode terakhirnya minggu depan pada 4 dan 5 Spetember.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)