home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis Big Hit dan Hwang Chi Yeol Akan Meriahkan Konser Lotte Duty Free Family

Senin, 31 Agustus 2020 19:00 by fzhchyn | 1520 hits
Artis Big Hit dan Hwang Chi Yeol Akan Meriahkan Konser Lotte Duty Free Family
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sempat dibatalkan beberapa waktu lalu karena pandemi COVID-19, Lotte Duty Free akhirnya mengumumkan rencana baru untuk konser mereka. Pada 31 Agustus, Lotte Duty Free merilis teaser untuk 30th Lotte Duty Free Family Concert.

Konser tersebut akan diadakan pada 27 September pukul 5 sore waktu setempat. Lineup artis yang akan memeriahkan konser ini termasuk beberapa artis Big Hit Label, seperti BTS, TXT, GFRIEND, dan Lee Hyun, serta solois Hwang Chi Yeol.

 

📢The 30th Lotte Duty Free Ontact Family Concert!
Sign up ▶ https://t.co/0VwUBSryW3

Cast:BTS, TOMORROW X TOGETHER, Hwang Chi Yeul, GFRIEND, Lee Hyun
Date:9/27 5PM (KST)@BTS_twt pic.twitter.com/P9lHV3OiP6

— 롯데면세점 (@lottedfs_global) August 31, 2020

 

Dalam keterangannya, konser ini akan direkam terlebih dahulu secara terpihak, dan kemudian baru akan disiarkan secara online dengan subtitle yang tersedia dalam enam bahasa, termasuk Korea, Inggris, Cina, dan Vietnam.

Seri Family Concert pertama kali dimulai pada tahun 2006, dan meskipun rencana besar telah dibuat untuk tahun ini untuk merayakan ulang tahun Lotte Duty Free ke-40, namun rencana itu telah dibatalkan karena situasi pandemi.

Sebagai gantinya, konser akan diselenggarakan secara online untuk menjangkau penonton global yang lebih luas. Konser ini diadakan secara gratis namun pendaftaran hanya bisa dilakukan oleh member Lotte Duty Free. Kode akses akan diberikan secara berurutan mulai 23 September.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)