home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hye Yoon Jadi Cameo di Drama Minhyun NU'EST dan Byungchan VICTON?

Senin, 31 Agustus 2020 20:30 by muthiasp | 1324 hits
Kim Hye Yoon Jadi Cameo di Drama Minhyun NU'EST dan Byungchan VICTON?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Hye Yoon sepertinya memiliki keberuntungan dalam hal lawan main di drama. Kabar terbaru menyebutkan bahwa ia akan menjadi cameo dalam drama terbaru yang dibintangi oleh Minhyun NU'EST dan Byungchan VICTON.

Pada 31 Agustus, berbagai outlet media menyebutkan bahwa Kim Hye Yoon akan ikut berperan sebagai cameo dalam drama terbaru JTBC berjudul Live On, demi memenuhi permintaan sutradara Kim Sang Woo yang bekerja sama dengannya dalam drama Extraordinary You.

Belum diketahui karakter spesial apa yang diperankan Kim Hye Yoon, namun drama Live On begitu diantisipasi penggemar. Pasalnya, drama ini adalah proyek kerjasama JTBC dan Playlist Studio, yang terkenal dengan seri web dramanya.

Baca juga: Kim Hye Yoon Bergabung dengan Artist Company

Live On akan berlatar belakang sekolah menengah atas yang dibintangi oleh Minhyun NU'EST, Jung Da Bin, Ro Jong Hyun, hingga Byungchan VICTON. Dikisahkan Jung Da Bin sebagai Baek Ho Rang, cewek populer di media sosial dan sekolah karena kecantikannya. Namun ia hanya punya satu teman.

Satu hari, ia mengetahui ada seseorang yang mencoba mengungkapkan rahasianya ke publik. Untuk menemukan siapa orang itu, Baek Ho Rang bergabung dengan klub penyiaran yang dikepalai oleh Go Eun Taek (Minhyun), cowok perfeksionis dan paling dihormati.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)