home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyun Joong Jadi Perbincangan Usai Videonya Selamatkan Orang Viral

Selasa, 01 September 2020 11:00 by muthiasp | 1139 hits
Kim Hyun Joong Jadi Perbincangan Usai Videonya Selamatkan Orang Viral
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lama tidak terdengar kabarnya, nama Kim Hyun Joong mendadak jadi topik perbincangan panas usai sebuah video yang memperlihatkannya menyelamatkan koki restoran viral di media sosial.

Video itu diambil saat kunjungannya ke sebuah restoran di Pulau Jeju, pada pekan lalu. Kim Hyun Joong melakukan pertolongan pertama ketika melihat seorang koki pingsan. Ia membantu koki itu kembali sadarkan diri sebelum paramedis datang.

Berdasarkan rekaman CCTV dari restoran tersebut, Kim Hyun Joong melihat sang chef yang sempat pingsan dan langsung menopang kepalanya untuk membebaskan jalan nafas, serta melepas kancing pada kemeja chef tersebut.

Bintang drama Boys Over Flower ini kemudian menginstruksikan staf terdekat untuk memanggil paramedis. Kim Hyun Joong tetap di sisi koki sampai paramedis tiba, memijat dada dan perutnya dan membantunya sadar kembali dengan berbicara dengannya.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

Setelah paramedis tiba di tempat kejadian, Kim Hyun Joong membantu mereka memindahkan koki ke dalam ambulans dan juga menjelaskan apa yang terjadi secara mendetail.

Saat mengetahui bahwa orang yang telah membantu menyelamatkan nyawa koki tersebut adalah Kim Hyun Joong, pemilik restoran membagikan perbuatan baiknya ke media dan mengungkapkan rasa terima kasih.

Seorang perwakilan dari agensi Kim Hyun Joong mengonfirmasi bahwa orang dalam rekaman CCTV adalah Kim Hyun Joong dan menyatakan, "Dia hanya melakukan apa yang harus dia lakukan."

Kim Hyun Joong sendiri berencana menyapa penggemar di seluruh dunia melalui konser online pada bulan Oktober.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)