home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perolehan Rating Episode Perdana Drama Baru Kim Min Jae dan Park Eun Bin

Selasa, 01 September 2020 20:00 by fzhchyn | 573 hits
Perolehan Rating Episode Perdana Drama Baru Kim Min Jae dan Park Eun Bin
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Memasuki bulan September, sudah ada beberapa drama Korea yang mengantre untuk ditayangkan. Salah satunya adalah SBS Do You Like Brahms? yang telah menayangkan episode pertamanya pada 31 Agustus kemarin.

Cukup dinantikan penayangannya, drama yang dibintangi Kim Min Jae dan Park Eun Bin ini memiliki awal yang tak mengecewakan. Terlebih drama ini juga akan diisi oleh sederet penyanyi ternama yang akan berpartisipasi dalam OST.

‘Do You Like Brahms?’ sendiri menceritakan kisah para mahasiswa musik klasik yang mengejar cinta, kebahagiaan dan impian mereka. Ceritanya berfokus pada Chae Song Ah, pemain biola bertekad mengejar kecintaannya pada musik meski terlambat dibandingkan orang seusianya dan Park Joon Young, seorang pianis tekenal di dunia.

Baca juga: Rekomendasi 7 Drama Korea Musikal yang Wajib Untuk Ditonton

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode perdana ‘Do You Like Brahms?’ mencatat rating penonton rata-rata 4,2 dan 5,3 persen secara nasional.

Sementara drama KBS2 ‘To All the Guys Who Loved Me’ yang kembali tayang pada 31 Agustus setelah absen selama satu minggu mencatat rating rata-rata 2,2 dan 3,1 persen, mengalami kenaikan 0,3 poin dari episode sebelumnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)