home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seger dan Simple, Cobain Resep Bingsu Ala Minhyun NU'EST

Rabu, 02 September 2020 09:00 by Rie127 | 472 hits
Seger dan Simple, Cobain Resep Bingsu Ala Minhyun NU'EST
Image Source: Mecimapro

DREAMERS.ID - Saat cuaca sedang panas, mencari camilan yang segar memang menjadi cara jitu untuk melepas rasa panas. Biasanya orang-orang akan menjatuhkan pilihannya pada ice cream atau pun es buah segar.

Namun, tidak perlu khawatir untuk mencari es buah yang tepat, karena kalian dapat membuatnya sendiri dirumah, seperti es buah atau biasa yang disebut dengan Bingsu A La Minhyun.

Pada Minggu (30/08), Minhyun menyapa para penggemar lewat tayangan eksklusif bertajuk ‘2020 MINHYUN’s SWEETEST MOMENTS’ yang diadakan secara online di Kaskus TV. Acara ini juga diselenggarakan oleh Mecimapro selaku promotor.

Dalam konten spesial tersebut, Minhyun menyapa penggemar sambil menunjukkan cara untuk membuat Bingsu yang mudah, segar dan dapat dibuat dirumah.

Baca juga: Bikin Ngiler, Intip Rekomendasi Bingsu 'Es Serut' Korea yang Segar dan Viral

Pertama, kalian hanya perlu menyerut es ke dalam mangkuk yang sudah disiapkan, pilihlah mangkuk yang ukurannya sedikit besar agar dapat menampung banyak buah di dalamnya.

Setelah itu, pilihlah topping dan buah favorit, seperti stoberi, mangga, atau kiwi. Menambahkan pudding juga tidak ada salahnya lho, untuk menambah rasa manis dan segar dari es buah kalian.

Last but not least, untuk menambah rasa manis, kalian dapat menambahkan sirup ataupun susu putih. Tidak hanya segar, namun menambahkan susu juga menyehatkan bagi tubuh.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)