home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Iri, Annisa Pohan Pamer Foto Bareng Justin Bieber

Selasa, 01 September 2020 18:00 by bellaevania | 478 hits
Bikin Iri, Annisa Pohan Pamer Foto Bareng Justin Bieber
Image Source: Instagram/@annisayudhoyono

DREAMERS.ID - Anissa Pohan kembali membuat netizen gigit jari karena foto-foto yang dibagikannya di Instagram. Istri dari Agus Harimurti Yudhoyono ini terlihat memamerkan foto-fotonya bareng Justin Bieber.

Lagi-lagi bukan editan, Anissa Pohan menjelaskan foto-foto tersebut diambil kala Justin Bieber datang ke Indonesia. Justin Bieber diketahui pernah menggelar konser di Sentul International Convention Center (SICC) pada 23 April 2011.

Tak hanya foto berdua, Annisa Pohan juga megajak suami dan anaknya berfoto bersama Justin Bieber. Bahkan putri dari Annisa Pohan, Almira Tunggadewi Yudhoyono yang saat itu masih balita juga berkesempatan digendong pelantun ‘Yummy’ itu.

“Bieber Fever from 2011. slide 2 Aira mau digendong bieber dia ga mau kabur ke ibunya, padahal tiap hari nyanyi baby...baby....baby...oooo ,” tulis Annisa Pohan dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Sebelumnya Annisa Pohan juga sempat membuat heboh warganet karena fotonya bersama aktor Korea, Lee Min Ho. Gimana caranya bisa jadi Annisa Pohan?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)