home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sedang Pandemi, Begini Cara Fans Rayakan Ulang Tahun Jungkook BTS

Selasa, 01 September 2020 19:30 by fzhchyn | 591 hits
Sedang Pandemi, Begini Cara Fans Rayakan Ulang Tahun Jungkook BTS
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Sudah menjadi tradisi bagi fans untuk merayakan ulang tahun sang idola dengan berbagai proyek, mulai dari yang sederhana seperti cafe event sampai yang menghabiskan dana ratusan juta bahkan miliaran rupiah.

Sekelompk fans Jungkook di Tiongkok dengan nama ‘Jungkook China’ membuat banyak proyek untuk merayakan ulang tahun member termuda di BTS yang genap berusia 23 tahun pada 1 September tersebut.

Watch Busan Haeundae holding a large scale firework show in honor of Jungkook birthday. First idol ever to witness this!!#HappyBirthdayJungkook @BTS_twt pic.twitter.com/1Hw2Mlhd88

— 𝑱𝑲ᴾᴿᴵᴺᵀ (@Jungkook_print) September 1, 2020

Salah satu proyeknya adalah acara kembang api online yang akan digelar di kota kelahiran Jungkook, Busan. Menurut kantor pemerintahan daerah setempat, acara tersebut akan mulai pukul 19:30 pada Selasa (1/9) di Pantai Haeundae di Busan dan akan disiarkan secara online sekitar 10 menit.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Mamatuhi pedoman jarak sosial, penyelenggara acara tidak akan mengadakan program apa pun di lokasi tersebut. Dikatakan bahwa fans Tiongkok ini telah meminta izin untuk mengadakan event tersebut untuk memberikan hiburan kepada ARMY (fans BTS) di seluruh dunia yang berjuang melawan COVID-19.

Tak hanya event kembang api, fanbase ini juga memasang iklan di Korea Train Express (KTX) jurusan Seoul-Busan. Tak tanggung-tanggung, iklan yang menampilkan foto Jungkook dipasang di semua bodi kereta sebanyak 20 gerbong dengan hampir 400 meter, yang ditaksir menghabiskan biaya 986,2 miliar rupiah.

Ini adalah pertamanya dalam 16 tahun KTX mengizinkan iklan semacam itu di bagian luar kereta. Sementara itu, Masih banyak proyek yang dilakukan Jungkook China yang tersebar di beberapa negara di dunia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)