home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga Gunakan Masker Rancangan Desainer Indonesia di MTV VMA 2020

Selasa, 01 September 2020 20:45 by bellaevania | 1098 hits
Lady Gaga Gunakan Masker Rancangan Desainer Indonesia di MTV VMA 2020
Image Source: Instagram/@MasionMet

DREAMERS.ID - Dibalik penampilan spektakuler Lady Gaga dengan berbagai macam masker unik dalam ajang MTV Video Music Awards yang digelar pada Minggu (30/8/2020).rancang oleh Mety Choa, dire Rupanya ada campur tangan salah satu desainer tanah air.

Dalam sala satu penampilannya, Lady Gaga memakai masker keluaran Maison Met. Masker itu direktur kreatif sekaligus pendiri label tersebut. Masker metalik itu digunakan Lady Gaga dalam dua penampilan berbeda saat menerima penghargaan Artist of The Year dan Tricon Award.

Metalic Mesh menjadi bahan pilihan Mety Choa karena memiliki karakter unik yang cocok dengan karakter Lady Gaga. Unsur dekoratif payet kilap bahan ini mengangkat kesan elegan yang menjadi DNA rancangan Maison Met.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Bagi Mety sendiri, pencapaian tersebut melambangkan optimisme dalam berkarya di tengah masa yang penuh tantangan karena pandemi COVID-19. "Semoga karya kolaborasi Masker Maison Met X Lady Gaga dapat menjadi bukti bagi kita semua untuk tidak mudah berputus asa dan terus berkarya di tengah situasi yang memprihatinkan seperti saat pandemi ini," ujar Mety Choa.

Karya Maison Met sendiri telah beberapa kali dipakai oleh selebriti Hollywood seperti Gigi Hadid, Gwen Stefani dan Kat Graham.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)