home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Seok Ungkap Caranya Bergabung ke Drama yang Diidamkan

Rabu, 02 September 2020 13:30 by Rie127 | 291 hits
Kim Min Seok Ungkap Caranya Bergabung ke Drama yang Diidamkan
Image Soure: The Celebrity

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Kim Min Seok mengikuti sebuah wawancara dan pemotretan dengan majalah The Star. Ia mengaku bahwa tidak pandai dalam berpose, namun ia berusaha untuk tampil semaksimal mungkin.

Aktor yang sering memainkan karakter lucu dan ceria ini kemudian menjelaskan bagaimana ia akhirnya memutuskan untuk bergabung dalam suatu drama yang ingin ia mainkan.

“Jika itu menyenangkan, aku akan melakukannya. Jika aku bisa memahami karakter tersebut, aku cenderung tidak terlalu memikirkannya,” ungkap pemain Descendants of The Sun ini.

Baca juga: Kim Min Seok Akan Jadi Cameo di Drama 'A Good Day to Be a Dog'

Ia kemudian melanjutkan, “Ketika aku melihat kembali, aku pikir aku hanya mencari drama yang sepertinya akan berhasil. Pada saat itu, aku harus pergi wajib militer dan berpikir bahwa aku tidak boleh membiarkan diri saya dilupakan apa pun yang terjadi, tetapi sekarang, aku tidak yakin.”

“Belum lama ini aku tidak muncul di masyarakat, jadi aku pikir aku akan membutuhkan banyak bantuan dari agensi,” ujar cowok kelahiran 1990 tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)