home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berwajah Imut, Kim Min Seok Akui Punya Kepribadian Seperti Orang Tua

Rabu, 02 September 2020 16:30 by Rie127 | 341 hits
Berwajah Imut, Kim Min Seok Akui Punya Kepribadian Seperti Orang Tua
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Saat Kim Min Seok melakukan wawancara dan pemotretan bersama dengan majalah The Star untuk edisi bulan September. Cowok kelahiran 1990 tersebut mengungkapkan kepribadiannya yang berbeda dengan wajahnya.

“Aku seperti orang tua. Aku berada di usia di mana teman-temanku akan menikah dan membesarkan anak, dan karena aku memiliki wajah bayi, aku tidak yakin bagaimana aku harus mendekati orang,” ungkapnya.

Ia kemudian melanjutkan, “Saat aku sedang bekerja, aku mencoba untuk menjadi selembut mungkin. Tapi di dalam, aku memiliki ciri-ciri seperti orang tua.”

Baca juga: Kim Min Seok Akan Jadi Cameo di Drama 'A Good Day to Be a Dog'

Kim Min Seok juga merenungkan saat usianya 20 tahun-an. Ia mengungkapkan bahwa saat itu ia hidup seperti di dalam perang. Ia bahkan pernah berpikir bahwa ia tidak harus melakukan sejauh itu (bekerja keras).

“Di masa depan, daripada menjadi sangat ambisius, aku hanya ingin mengikuti arus. Aku ingin menjadi tenang dan santai saat bekerja,” ungkap pemain drama Doctors tersebut.

Berbicara soal kencan, Kim Min Seok Berkata, “Aku berbeda, bergantung pada orangnya, tapi aku tipe yang menyesuaikan diri untuk mereka. Aku tidak memutuskan bagaimana memperlakukan mereka berdasarkan pikiranku sendiri, tetapi aku akan menunjukkan kepada mereka kepribadianku sambil menyesuaikan diri dengan mereka.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)