home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikuti Night Skincare Routine Ala Jeon Somi Agar Wajah Flawless

Kamis, 03 September 2020 18:45 by bonita99 | 1658 hits
Ikuti Night Skincare Routine Ala Jeon Somi Agar Wajah Flawless
Image source: Harpers Bazaar

DREAMERS.ID - Jeon Somi merupakan salah satu idola K-Pop muda yang dikenal atas parasnya yang menawan. Untuk menjaga kecantikannya itu, mantan member I.O.I ini memiliki skincare routine yang biasa dilakukannya pada malam hari.

Melalui kanal Youtube Harper's Bazaar, pelantun lagu What You Waiting For tersebut membagikan rangkaian skincare yang digunakannya pada malam hari, agar kulitnya tetap bersih dan bercahaya. Nah, kamu juga bisa mengikutinya di rumah nih, Dreamers.

Langkah 1: Menghapus Makeup

Jeon Somi mulai menghapus makeup dengan melepas bulu mata terlebih dahulu. Selanjutnya, membersihkan bibir dan mata dengan Lip & Eye Remover agar semua riasan tebal tersebut seperti eyeliner hingga maskara terangkat.

Langkah 2: Cleansing oil

Somi hanya menggunakan satu pembersih setelah menghapus makeup, yaitu oil cleanser. Artis naungan The Black Label ini mengatakan bahwa oil cleanser dapat melembabkan dan mengangkat makeup dengan sempurna.

Langkah 3: Toner

Cara pemakaiannya adalah mengaplikasikannya dengan kapas. Selanjutnya, ditepuk-tepuk dengan tangan ke wajah. Somi mengatakan, toner dapat mengembalikan pH wajahnya menjaga kulitnya kencang dan halus.

Langkah 4: Essence

Baca juga: Baru Luncurkan Brand Makeup, Jeon So Mi Langsung Mendapatkan Kritikan

Somi sangat suka memakai essence, karena dapat melindungi dari masalah wajah dan mencegah tanda-tanda penuaan. Somi juga memiliki beberapa koleksi essence lainnya.

Langkah 5: Serum

Atas rekomendasi dari penata riasnya, Somi pun rutin memakai serum yang dirancang untuk mengurangi masalah inflamasi seperti kemerahan dan kulit kusam.

Langkah 6: Pelembab pertama

Karena kulit wajah Somi ini tipe kulit kering, jadi pelembab adalah rangkaian terpenting baginya. Somi memakai dua pelembab berbeda. Pertama, produk pelembab dari Korea sejenis essence dengan sifat anti penuaan. Meski pelembab ini teksturnya cair seperti essence, tapi ini sangat menghidrasi.

Pelembab kedua ini jenis krim yang mengandung bahan-bahan seperti butcher’s broom, ginkgo biloba, vitamin E and A, and aloe vera.

Langkah 7: Pijat Wajah dan Memakai Sheet Mask

Somi memijat wajahnya dengan menggunakan alat pijat face and body roller. Selanjutnya, ia juga mempraktikkan teknik pijat wajah dengan tangan. Setelah selesai, rangkaian skincare di malam hari ditutup dengan memakai sheet mask.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)