home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Aktris Cantik Ini Dikonfirmasi Main Drama Baru SBS

Kamis, 03 September 2020 15:30 by fzhchyn | 544 hits
Tiga Aktris Cantik Ini Dikonfirmasi Main Drama Baru SBS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SBS baru saja mengungkapkan pemeran utama dari drama baru ‘Penthouse’ (judul sementara). Pada 2 September, stasiun televisi itu mengatakan bahwa drama baru yang akan mengisi slot Senin-Selasa itu telah dipastikan tayang tahun ini.

Pemeran utamanya termasuk Lee Ji Ah, Kim So yeon, Eugene, Uhm Ki Joon, Shin Eun Kyung, Bong Tae Gyu, Yoon Jong Hoon, Park Eun Seok, dan Yoon Joo Hee. Sementara orang di balik pembuatannya adalah penulis Kim Soon Ok dari ‘Return’ dan ‘The Last empress’ serta sutradara Joo Dong Min dari ‘The Last Empress’.

‘Penthouse’ bercerita tentang seorang wanita yang berjuang mencapai tujuannya memasuki mesyarakat kelas atas dengan menjadi “ratu” di penthouse lantai 100 di Gangnam, puncak kesuksesan di matanya, serta para wanita yang tidak punya pilihan lain selain menjadi penjahat untuk melindungi diri mereka sendiri.

Baca juga: Lee Ji Ah Akui Suka Karakter Kim Sara di Drama 'Queen of Divorce'

Lee Ji Ah akan berperan sebagai Shin Soo Ryeon, seorang wanita anggun, elegan, bermartabat yang tidak pernah miskin dalam hidupnya dan merupakan ratu penthouse yang bonafid. Kim So Yeon berperan sebagai Cheon Seo Jin, seorang wanita kaya yang merupakan lambang dari kesombongan dan memiliki ambisi yang menyesatkan.

Eugene, di sisi lain berperan sebagai Oh Yoon Hee, seorang yang tidak pernah sekalipun merasakan kekayaan dan telah menjalani hidupnya dengan gigi terkatup, melakukan setiap pekerjaan yang bisa kerjakan. Oh Yoon Hee melakukan segala daya untuk memasuki masyarakat kelas atas sehingga anaknya bisa memiliki peluang sukses yang lebih baik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)