home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Ambyar Lagi, Mark Iringi Doyoung dan Haechan Nyanyikan Lagu Cinta Luar Biasa

Rabu, 02 September 2020 21:00 by Rie127 | 3986 hits
Bikin Ambyar Lagi, Mark Iringi Doyoung dan Haechan Nyanyikan Lagu Cinta Luar Biasa
Image Source: Vlive NCT

DREAMERS.ID - Pada Rabu (02/09), Mark dan Haechan melangsungkan siaran langsung di Vlive. Dalam live tersebut, penggemar sukses dibuat ambyar dengan permainan gitar Mark dan suara Haechan.

Namun, penggemar kembali dikejutkan saat keduanya membawakan lagu Cinta Luar Biasa. Ini sudah kesekian kalinya, Haechan menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Andmesh tersebut saat NCT melakukan live atau di konten YouTube.

Tidak lama, Doyoung pun muncul dan menyanyikan lagu tersebut bersama Haechan. Tidak lupa dengan iringan gitar Mark yang semakin membuat penggemar, khususnya sijeuni Indonesia semakin ambyar.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Haechan dan Doyoung juga sempat menyanyikan penggalan lirik lagu Cinta Luar Biasa di konten YouTube NCT Daily, dimana mereka belajar bahasa Indonesia, bersama dengan Taeil dan Yuta.

Lagu Cinta Luar Biasa pertama kali dibawakan oleh Haechan dan Doyoung saat mengunjungi ajang penghargaan di Indonesia yaitu Indonesian Televison Awards pada tahun 2019 lalu.

Banyak penggemar yang mengharapkan mereka dapat menyanyikan lagu tersebut secara full. Hingga pada akhirnya, video cover mereka dirilis dan telah ditonton sebanyak 12 juta views.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)