home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Ayah Nagita Slavina Marah-Marah, Ingin Putus Hubungan Ayah-Anak

Kamis, 03 September 2020 09:05 by bellaevania | 723 hits
Heboh Ayah Nagita Slavina Marah-Marah, Ingin Putus Hubungan Ayah-Anak
Image Source: JPNN

DREAMERS.ID - Kabar kurang sedap menghampiri keluarga Nagita Slavina. Sang ayah, Gideon Louis Joan Tengker muncul di media sosial meluapkan amarah dan menyatakan ingin memutuskan hibungan ayah dan anak.

Pesan ini juga berlaku bagi adik Nagita Slavina, Marsha Tengker. Dalam unggahan Facebook yang telah beredar luas, Gideon mengatakan agar keduanya tidak lagi memakai nama Tengker. Ia juga mencabut diri sebagai wali Nagita dan Marsha Tengker.

"Dengan ini saya Gideon Louis Joan Tengker (GLJT) tidak mengizinkan lagi anak-anak saya menggunakan nama Nagita Slavina Marianna Tengker dan Alsih Mega Marsha Tengker. Dan saya juga berhak mengundurkan diri sebagai wali dari pernikahan mereka berdua," tulis Gideon.

Baca juga: Henry Lau Main ke Rumah Raffi Nagita, Bayi Gendong Bayi!

Ia merasa kecewa lima tahun tak bertemu cucu-cucunya dan tidak dijenguk di kediamannya di Puncak. “Sekarang mereka bawa cucunya ke kakeknya aja gak pernah. Apa baik? Lalu Raffi tiga kali ke puncak tanpa mampir ke rumah saya. Apa saya tidak sakit hati?” ujar Gideon dalam video yang beredar di akun gossip @Lambe_turah.

“Waktu lebaran saya ucapin selamat lebaran mohon maaf lahir batin tidak ada yang jawab. Raffi, Gigi, Rita Amilia tidak ada yang jawab. Tolong ini diviralkan ini pengakuan Gideon Tengker bahwa dia tidak berhubungan lagi dengan anaknya yang dua orang.

Ayah Nagita Slavina ini juga mengaku belum menerima surat cerai dari Rieta Amilia. Ia juga mengatakan bahwa dirinya dimasukkan ke rumah sakit jiwa dengan paksa.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)