home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Johnny Depp Minta Persidangan Ditunda Demi Syuting ‘Fantastic Beast 3’

Kamis, 03 September 2020 13:30 by bellaevania | 363 hits
Johnny Depp Minta Persidangan Ditunda Demi Syuting ‘Fantastic Beast 3’
Image Source: BBC

DREAMERS.ID - Johnny Depp tengah mengupayakan penundaan persidangan terkait gugatan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Amber Heard. Hal ini dilakukan sang aktor untuk mengalokasikan waktu pada syuting Fantastic Beast 3.

Film yang disutradarai oleh David Yates ini ditunda pada awal tahun karena pandemi Covid-19. Menyusul kelonggaran peraturan dari pemerintah Inggris yang mengizinkan proses syuting dengan protocol kesehatan yang ketat, produksi film ini diatur kembali untuk dilanjutkan.

Proses syuting kembali dimulai pada Oktober hingga Februari 2021. Namun hal ini bentrok dengan jadwal persidangan Johnny Depp yang berlangsung dari 11 hingga 28 Januari tahun depan.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

"Ketika pengadilan menetapkan tanggal persidangan dalam kasus ini, Tuan Depp memahami bahwa Warner Bros. berencana untuk syuting Fantastic Beasts 3 di London jauh sebelum 11 Januari 2021," demikian pernyataan dari pihak Johnny Depp.

Johnny Depp mengatakan bahwa dirinya diberitahu untuk kembali syuting pada 19 Agustus lalu dan meminta persidangan ditunda hingga Maret dan Juni 2021. Ia meminta pengertian karena sudah teringkat kontrak kerja.

“Tuan Depp akan mengadapi potensi tanggung jawab atas pelanggaran kontrak jika dia gagal mematuhi jadwal kontrak yang ditentukan Warner Bros,” tulis pengajuan tersebut. “Meskipun Tuan Depp sangat ingin melanjutkan ke pengadilan, dia menghadapi situasi yang tidak dapat dikendalikan,” lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)