home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay-Z dan Will Smith Produksi Serial Anti Rasisme

Kamis, 03 September 2020 14:30 by bellaevania | 342 hits
Jay-Z dan Will Smith Produksi Serial Anti Rasisme
Image Source: Aspire

DREAMERS.ID - Jay-Z dan Will Smith akan bekerja sama memproduksi sebuah serial TV bertajuk Women of The Movement yang diadaptasi dari kisah nyata.

Serial ini menceritakan tentang Mamie Till Mobley, yang mencari keadilan atas kematian anaknya, Emmett Till yang dibunuh oleh dua orang pria kulit putih di Mississippi pada tahun 1955. Emmett dibunuh setelah dituduh mengganggu wanita kulit putih.

Kematian Emmett Till saat itu memicu gerakan memperjuangkan hak asasi manusia yang memuncak pada 1963. Kemudian menghasilkan Undang-Undang Hak Suara dan Undang-Undang Hak Sipil pada 1965 silam.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Jay-Z dan Will Smith dikabarkan telah mengembangkan serial ini selama bertahun-tahun. Gina Prince-Bythewood ditunjuk sebagai sutradara. Sementara naskah ditulis oleh Marissa Jo Cerar yang sebelumnya menulis 13 Reasons Why dan The Handmaid's Tale.

Serial ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2021. Awalnya direncanakan ditayangkan di HBO lima tahun lalu. Namun dipastikan Women of the Movement akan diproduksi oleh ABC.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)