home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dwayne Johnson, Istri dan Anak Positif Virus Covid-19

Kamis, 03 September 2020 09:35 by bellaevania | 393 hits
Dwayne Johnson, Istri dan Anak Positif Virus Covid-19
Image Source: Instagram/@therock

DREAMERS.ID - Aktor Dwayne Johnson membawa kabar baru. Bukan soal film, melainkan tentang kesehatannya. Melalui unggahan video di Instagram, ia mengumumkan bahwa dirinya positif terinfeksi virus Covid-19.

Ia berharap hanya dirinya yang positif Covid-19, namun hasil tes menunjukkan bahwa istrinya Lauren Hashian dan putri mereka Jasmine (4) dan Tiana (2) juga positif Covid-19. Mereka mengalami sakit akibat gejala virus tersebut.

"Aku ingin memberi tahu Anda kabar terbaru yang terjadi padaku selama dua setengah hingga tiga minggu terakhir. Istriku, Lauren, dan juga dua bayi perempuan dan aku sendiri, kami dinyatakan positif COVID-19," kata Johnson.

Baca juga: Quintessa Swindell Gabung Dwayne Johnson dalam Film DCEU 'Black Adam'

Dwayne Johnson mengatakan bahwa kondisi mereka kini sudah membaik dan keluarga saat ini jadi prioritasnya. “Tes positif Covid-19 jauh berbeda dari mengatasi cedera parah, diusir atau bahkan bangkrut, yang telah aku lalui beberapa kali. Prioritas nomor satu adalah selalu melindungi keluargaku. Dan melindungi anak-anakku, orang yang aku cintai," ucap Johnson.

Dwayne Johnson dan keluarga menduga tertular virus dari teman-teman mereka. Ia juga menghimbau masyarakat di seluruh belahan dunia agar mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)