home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaehyun NCT Hingga Kim Sae Ron Dikonfirmasi Bintangi Drama Dear.M

Kamis, 03 September 2020 10:00 by muthiasp | 707 hits
Jaehyun NCT Hingga Kim Sae Ron Dikonfirmasi Bintangi Drama Dear.M
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah membuat penasaran keputusan apa yang akan diambil, akhirnya diumumkan bahwa Jaehyun NCT akan debut akting melalui drama KBS Dear.M, spin off dari web drama Love Playlist.

Pada 3 September, KBS mengumumkan bahwa Jaehyun NCT, Kim Sae Ron, Bae Hyun Sung, dan Park Hye Soo akan membintangi Dear.M, yang dijadwalkan untuk tayang pada awal tahun 2021 mendatang.

Dear.M akan menceritakan kisah pencarian di seluruh kampus untuk sosok M yang misterius. Ia adalah seorang individu yang disebutkan dalam postingan anonim di komunitas online Universitas Seoyeon. Drama bergenre romantis yang realistis ini akan mengikuti perubahan hubungan dan percintaan yang berkembang di antara berbagai karakter setelah semua desas-desus tentang M.

Jaehyun didapuk untuk berperan sebagai pemeran utama pria Cha Min Ho, seorang mahasiswa teknik komputer tahun kedua yang cerdas dan imajinatif, yang datang dengan ide untuk mengembangkan aplikasi baru yang menarik.

Park Hye Soo sebagai Ma Joo Ah, mahasiswi jurusan administrasi bisnis tahun kedua yang ceria, tidak pernah memiliki pacar, dan terus-menerus ikut campur dalam urusan orang lain karena sifatnya yang murah hati dan selalu ingin tahu.

Baca juga: NCT LAB Rilis Lagu Solo Jaehyun 'Horizon'

Cha Min Ho dan Ma Joo Ah adalah teman masa kecil yang telah menjadi sahabat karib selama 12 tahun terakhir.

Sementara itu, Kim Sae Ron dan Bae Hyun Sung akan mengulangi peran mereka dari musim keempat Love Playlist, sebagai mahasiswa Universitas Seoyeon bernama Seo Ji Min dan Park Ha Neul.

Dalam cerita Dear.M, mereka akan terus memberikan romansa anak muda kepada pemirsa sebagai pasangan kampus tercinta, tetapi karakter Park Ha Neul juga akan berusaha untuk mencapai mimpinya menjadi pengembang game.

Produser Dear.M mengatakan, "Dear.M adalah drama KBS baru di mana penulis Love Playlist, Lee Seul, bergabung dengan Park Jin Woo, sutradara dari drama musik KBS to. Jenny, dan Seo Joo Wan, sutradara dari I Hate Going to Work dan Love Revolution".

Mereka melanjutkan, “Harap perhatikan cinta dan apa yang akan dialami oleh masing-masing karakter yang terlibat dengan M, serta bagaimana mereka tumbuh di tengah persaingan yang ketat, dengan latar belakang dialog yang berhubungan dan arahan sentimental".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)