home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Bintangi Serial Netflix Tentang Militer Bareng 3 Aktor Ini

Kamis, 03 September 2020 11:30 by muthiasp | 418 hits
Jung Hae In Bintangi Serial Netflix Tentang Militer Bareng 3 Aktor Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Netflix akan segera menggarap serial Korea terbarunya berjudul D.P., dengan menggaet para aktor ternama negeri ginseng, diantaranya adalah Jung Hae In dan Goo Kyo Hwan 'Peninsula'.

D.P. atau Deserter Pursuit diadaptasi dari webtoon populer bercerita tentang seorang prajurit bernama Ahn Jun Ho yang memenuhi wajib militernya seperti pemuda lain seusianya, ketika dia tiba-tiba wajib militer ke dalam pasukan khusus yang dikirim untuk mengejar pembelot dari militer.

Jung Hae In berperan sebagai Ahn Jun Ho, seorang pendiam yang tidak pandai beradaptasi dengan situasi baru. Dia menjadi bagian dari pasukan D.P. ketika keterampilan observasi dan kesabarannya menarik perhatian petugas yang bertanggung jawab.

Goo Kyo Hwan, yang baru-baru ini muncul dalam film Peninsula, akan berperan sebagai Han Ho Yeol, ketua tim D.P. pasukan. Meskipun ia tampak seperti playboy tanpa ambisi, tetapi ia adalah prajurit yang dapat diandalkan yang membantu Ahn Jun Ho menyesuaikan diri dengan kehidupan di regu, meskipun ia terkadang kesal dengan prajurit baru.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Kim Sung Kyun didapuk untuk berperan sebagai Sersan Park Bum Goo, petugas yang bertanggung jawab atas pasukan D.P.. Dia menderita stres tinggi dan kelelahan kronis, serta sering memaki dan memarahi Ahn Jun Ho dan Han Ho Yeol, tetapi dia menjaga pasukan dengan pengalaman veterannya.

Son Suk Goo akan memerankan karakter Im Ji Seob, seorang eksekutif di kepolisian militer yang lulus dari Akademi Militer Korea. Dia hanya peduli dengan hasil yang baik dan menganggap pasukan D.P. sebagai gangguan.

Sementara itu, drama D.P. akan disutradarai oleh Han Jun Hee, yang mengarahkan film Coin Locker Girl (juga dikenal sebagai Chinatown). Sedangkan naskahnya ditulis oleh Han Joon Hee, dan penulis webtoon asli, Kim Bo Tong.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)