home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BoA Bagikan Kenangan 19 Tahun Lalu Bareng Lee Soo Man, Tak Kalah Awet Muda!

Kamis, 03 September 2020 14:00 by muthiasp | 1041 hits
BoA Bagikan Kenangan 19 Tahun Lalu Bareng Lee Soo Man, Tak Kalah Awet Muda!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BoA menjadi salah satu artis naungan SM Entertainment kesayangan Lee Soo Man. Keduanya sudah menjalin kerja sama selama lebih dari 20 tahun, sejak sebelum dan sesudah BoA debut.

Pada 3 September, BoA berbagi foto yang diambilnya dengan Lee Soo Man, pendiri SM Entertainment, ketika masih muda. Di foto juga ada Nam So Young dan Kim Young Min, CEO SM Entertainment.

Di bagian caption, BoA menulis, "Aku menemukan foto ini dan tertawa terbahak-bahak. Kepada orang yang terlihat persis sama seperti saat dia lebih muda, aku mencintaimu selamanya".

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

BoA mengatakan bahwa foto tersebut diambil di tahun 2001, ketika dirinya masih sangat belia. Tak hanya pesona BoA yang masih sama, tetapi penggemar juga terkejut ketika melihat wajah Lee Soo Man yang tidak berubah setelah 19 tahun.

"Ini mungkin dari 2001? Semua orang yang aku cintai berkumpul di satu tempat. Kami berpikir bahwa mimpi yang kami bicarakan saat itu akan sia-sia, tetapi ternyata itu nyata," tulisnya.

BoA juga menyebut orang-orang yang ada di foto tersebut adalah rekan kerja yang baik, "Aku ingin memberi tahu bahwa mereka telah menjadi mitra terbaik saat kita berpacu menuju hal-hal yang lebih besar".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)