home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara J-Hope, V Menangis di Tengah Konferensi Pers BTS

Kamis, 03 September 2020 17:00 by fzhchyn | 1421 hits
Gara-gara J-Hope, V Menangis di Tengah Konferensi Pers BTS
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 2 September kemarin, BTS menggelar konferensi pers global secara online untuk berbicara tentang pencapaian mereka yang memuncaki chart Billboard Hot 100. Di momen tersebut, V nampaknya tak bisa menahan haru saat J-Hope mengungkapkan kasih sayangnya pada para member.

Saat berbicara tentang tujuh tahun lalu saat BTS memulai awal karir mereka, J-Hope mengatakan, “Tujuh tahun yang lalu, ada banyak grup baru. Dan untuk menonjol, satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah bekerja keras seakan hidup kita begantung pada itu.”

Ketika ditanya apa yang ingin dikatakannya pada sosok dirinya tujuh tahun lalu, J-Hope menjawab, “J-Hope adalah seorang yang bekerja sangat keras, jadi aku ingin mengatakan padanya bahwa usaha tidak akan menghianatimu, usahamu membuahkan hasil.”

Ia menambahkan, “Aku rasa aku sudah sering mengatakannya, tapi ini adalah sesuatu yang pantas dikatakan. Para member sangat berharga bagiku, dan meraka adalah orang-orang yang menjadi alasan besar untuk hidup dan eksistensiku.”

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

“Dan aku ingin mengatakan terima kasih pada para member yang telah bersamaku selama 7 tahun, dan meminta mereka untuk bersama kami, bersama, denganku selama sisa hidupku. Aku mengambil kesempatan itu untuk mengatakan bahwa aku menyayangi kalian,” imbuh J-Hope yang langsung disambut ucapan sayang dari member BTS lainnya.

Rupanya, ucapan J-Hope itu begitu menyentuh hati V sampai dirinya menitikan air mata meski tak disadari oleh member lainnya. Hingga akhirnya pada saat ia akan menjawab salah satu pertanyaan dari media, V mengaku, “Sebenarnya, beberapa saat yang lalu saat Hoseok (nama asli J-Hope) hyung berbicara, aku sangat tersentuh sampai sedikit menangis.” Suga menimpali, “Aku melihatnya menangis.”

Sambil bergurau, ia juga mengungkapkan kekesalannya karena menangis di hari yang berbahagia ini. “Aku sangat kaget. Apa-apaan ini? Ini adalah hari yang bahagia, kenapa aku menangis?” ujar V, membuat member lain tertawa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)