home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pulang Liburan, Neymar dan Dua Pemain Klub Sepakbola PSG Positif COVID-19

Kamis, 03 September 2020 14:15 by muthiasp | 1724 hits
Pulang Liburan, Neymar dan Dua Pemain Klub Sepakbola PSG Positif COVID-19
Image source: Business Upturn

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari ranah sepakbola, karena Neymar dan dua rekannya di klub Paris Saint German dinyatakan positif terjangkit virus corona atau COVID-19.

PSG mengabarkan bahwa tiga pemainnya positif terinfeksi virus corona setelah menjalani tes, melalui akun Twitter resmi pada Kamis (3/9) waktu Indonesia. Para pemain kini tengah menjalani karantina.

"Tiga pemain @PSG_English terkonfirmasi positif setelah tes Sars CoV2 dan sudah menjalani protokol kesehatan yang sesuai," tulis PSG.

Mereka adalah Neymar, Angel di Maria, dan Leandro Paredes. Ketiga pemain ini diketahui melakukan tes corona usai pergi liburan ke Ibiza. 

Melansir detik, PSG belum bertanding di Ligue 1 meski kompetisi di Prancis sudah bergulir. Les Parisiens mendapat libur ekstra usai melaju hingga ke final Liga Champions di mana mereka dikalahkan oleh Bayern Munich.

PSG dijadwalkan akan menjalani pertandingan pertama di Ligue 1 dengan menghadapi Racing Lens pada 10 September mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)