home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mimpi Besar Suzy dan Nam Joo Hyuk dalam Teaser ‘Start-Up’

Kamis, 03 September 2020 18:30 by fzhchyn | 529 hits
Mimpi Besar Suzy dan Nam Joo Hyuk dalam Teaser ‘Start-Up’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah mengungkap poster utamanya, drama baru tvN Start-Up merilis video teaser yang menampilkan dua pemain utama, Suzy dan Nam Joo Hyuk. Drama ini dijadwalkan tayang Oktober mendatang mengisi slot akhir pekan.

Video teaser dimulai dengan Seo Dal Mi (Suzy), mengenakan pakaian bisnis, tampil di atas panggung dengan penuh percaya diri. Di latar belakang, ia berbagi mimpinya, “Seorang CEO yang akan mengubah dunia.”

Nam Do San (Nam Joo Hyuk) melenturkan pergelangan tangannya saat ia tenggelam dalam pekerjaan coding. Ia mengatakan, “Seorang pengembang yang membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin.” Bersama-sama, Seo Dal Mi dan Nam Do San menggabungkan suara mereka dengan percaya diri menyatakan, “Itu aku.”

Baca juga: Kelihatannya Sederhana, Outfit Casual Nam Joo Hyuk di 'Start-Up' Mahal Lho

Namun, teaser tersebut dengan cepat membawa mereka kembali ke kehidupan nyata. Seo Dal Mi presentasinya sendirian di kamar dengan piyama, sementara Nam Do San berulang kali memukul komputernya setelah muncul pesan kesalahan. Meski begitu, keduanya menjadi dewasa dengan caranya masing-masing, di mana mereka bertanya, “Mengapa kita tidak bisa melakukannya?”

Masing-masing bermimpi untuk menjadi CEO dan pengembang yang sukses, Seo Dalm Mi dan Nam Do San akan mengambil tantangan untuk membuat perusahaan startup dan mengembangkan kisah asmara di sepanjang cerita.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)