home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Entertainment Dikabarkan Akuisisi Label Independen Milik Zico

Kamis, 03 September 2020 20:30 by fzhchyn | 576 hits
Big Hit Entertainment Dikabarkan Akuisisi Label Independen Milik Zico
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah menarik Source Music dan Pledis Entertainment, Big Hit Entertainment memang disebut bakal mengakuisisi agensi dan label kecil lainnya untuk memperkuat perusahaan mereka. Kabar terbaru menyatakan bahwa Big Hit akan mengakuisisi KOZ Entertainment.

Pada 3 September, perwakilan industri melaporkan bahwa Big Hit Entertainment berencana mengakuisisi KOZ Entertainment, agensi independen yang didirikan oleh Zico. Proses pengambilalihan itu kabarnya akan dimulai tahun ini.

Menanggapi laporan tersebut, Big Hit Entertainment mengatakan, “Kami terbuka untuk berbagai peluang, tetapi belum ada yang diputuskan.” Zico sendiri belum lama ini bergabung dalam program Mnet ‘I-LAND’ sebagai produser bersama Rain dan Bang Shi Hyuk. Program survival tersebut merupakan proyek pertama BELIF+, perusahaan gabungan Big Hit dan CJ ENM.

Baca juga: Mengintip Menu-menu Kantin HYBE yang Jadi Perbincangan, Ada Nasi Kuning

Pada tahun lalu, Big Hit mengakuisisi Source Music yang menaungi girl group GFRIEND, serta menjadi pemegang saham terbesar di Pledis Entertainment yang menaungi boy group SEVENTEEN dan NU’EST. Ketiga artis itu juga sudah bergabung dalam platform komunitas global Weverse bersama BTS dan TXT.

Pada bulan Agustus kemarin, Big Hit Entertainmnet telah lulus pemutaran awal untuk penawaran saham perdana (IPO), dan agensi tersebut baru-baru ini mengajukan untuk go public di pasar saham.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)