home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior D&E Ungkap Trik Langgeng Sebagai Duo Selama 10 Tahun

Jumat, 04 September 2020 14:00 by muthiasp | 344 hits
Super Junior D&E Ungkap Trik Langgeng Sebagai Duo Selama 10 Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hubungan antar member Super Junior sudah tidak diragukan lagi kekuatannya. Begitu pula dengan sub unit D&E, Donghae dan Eunhyuk, yang sudah hampir 10 tahun berjalan.

Super Junior D&E resmi debut pada tahun 2011 lalu dengan merilis single berjudul Oppa Oppa yang masih menjadi favorit hingga sekarang. Di tahun 2020 ini, mereka baru saja comeback dengan lagu B.A.D.

Ketika ditanya apa yang paling berubah dalam 10 tahun itu, Donghae mengatakan bahwa komunikasi menjadi lebih intens, “Seiring berjalannya waktu, aku pikir kami berbicara lebih banyak".

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Ia menambahkan, "Meskipun kami sedang istirahat dari promosi dan menghabiskan waktu sendirian, kami mencoba untuk bertemu sesekali dan selalu memikirkan album berikutnya bersama".

Eunhyuk merasa tidak ada yang berubah sejak pertama kali sub unit D&E dibentuk. Ia lantas mengungkapkan trik yang membuat sub unit ini langgeng. "Cara kami tetap sama adalah yang menurutku akan menjadi trik yang memungkinkan Super Junior D&E tetap bersama untuk waktu yang lama," ungkapnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)