home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ong Seongwoo dan Shin Ye Eun Terjebak Friendzone 10 Tahun di Drama More Than Friends

Jumat, 04 September 2020 15:30 by muthiasp | 652 hits
Ong Seongwoo dan Shin Ye Eun Terjebak Friendzone 10 Tahun di Drama More Than Friends
Image source: JTBC

DREAMERS.ID -  Di akhir bulan September ini, JTBC akan menayangkan drama More Than Friends. Drama terbaru yang memasangkan Ong Seongwoo dan Shin Ye Eun ini menghadirkan kisah cinta anak muda yang terjebak dalam hubungan pertamanan alias friendzone selama 10 tahun.

Shin Ye Eun sebagai Kyung Woo Yeon, penulis kaligrafi yang tidak tahu apa-apa tentang asmara dan akhirnya memutuskan untuk menyerah pada cinta bertepuk sebelah tangan setelah satu dekade merindukan. Ong Seongwoo sebagai fotografer Lee Soo, cinta lama Kyung Woo Yeon, yang tiba-tiba mulai melihatnya dalam sudut pandang yang berbeda setelah bertahun-tahun menjalin persahabatan.

Pada 4 September, JTBC membagikan dua poster terbaru drama More Than Friends yang akan mulai tayang pada 25 September itu, di mana kedua karakter tersebut terjebak dalam hubungan friendzone sejak sekolah di tahun 2010 hingga sudah bekerja di tahun 2020.

Baca juga: Ong Seong Woo Umumkan Wajib Militer di Bulan April

Satu poster menampilkan Kyung Woo Yeon 2010 dan Lee Soo 2020 tersenyum satu sama lain, sementara poster lainnya menampilkan Lee Soo 2010 menghadapi Kyung Woo Yeon 2020. Poster tidak hanya menyoroti persahabatan yang tidak berubah, tetapi bagaimana karakter akan menemukan diri mereka di sisi berlawanan dari cinta tak berbalas di tahun 2010 versus 2020.

Produser More Than Friends berkomentar, “Ong Seongwoo dan Shin Ye Eun telah sepenuhnya berubah menjadi karakter mereka. Mereka menunjukkan chemistry yang sangat kuat saat menggambarkan perubahan halus dalam hubungan dan emosi antara Lee Soo dan Kyung Woo Yeon".

Lalu ia memberikan sedikit bocoran cerita, "Meskipun Lee Soo dan Kyung Woo Yeon merasa nyaman satu sama lain selama 10 tahun, mereka tiba-tiba menghadapi saat-saat di mana menemukan satu sama lain yang baru dan asing. Drama ini akan secara menghibur menggambarkan perubahan romantis yang terjadi sebagai akibat dari celah baru [di antara mereka]."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)