home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robert Pattinson Positif Covid-19, Syuting The Batman Dihentikan Lagi

Jumat, 04 September 2020 13:30 by bellaevania | 486 hits
Robert Pattinson Positif Covid-19, Syuting The Batman Dihentikan Lagi
Image Source: BBC

DREAMERS.ID - Robert Pattinson dikabarkan positif terjangkit virus Covid-19. Akibatnya, produksi film The Batman yang baru saja dilanjutkan kembali harus dihentikan.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh rumah produksi Warner Bros lewat pernyataan resminya. "Seorang anggota produksi 'The Batman' telah dites positif Covid-19, dan diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan. Syuting dihentikan sementara" kata Warner Bros.

Pihak Warner Bros tidak menyebutkan pasti nama orang yang positif virus Covid-19, tetapi sejumlah media seperti Variety dan The Hollywood Reporter telah mengonfirmasi bahwa Robert Pattinson adalah orang yang sakit.

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

Sebelumnya, film garapan sutradara Mat Reeves ini sempat dihentikan pada Maret lalu karena pandemi Covid-19. Kegiatan syuting baru dilanjutkan selama beberapa hari ini, setelah para pemain dan kru diperbolehkan kembali untuk bekerja dengan protokol kesehatan.

Selain Robert Pattinson, aktor Dwayne Johnson baru-baru ini mengungkap bahwa ia beserta istri dan kedua anak perempuannya positif Covid-19. Namun kondisi kesehatan Dwayne Johnson sekeluarga telah membaik.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)