home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo In Na Kembali Bantu Biayai Operasi Anak dengan Gangguan Pendengaran

Jumat, 04 September 2020 18:30 by fzhchyn | 409 hits
Yoo In Na Kembali Bantu Biayai Operasi Anak dengan Gangguan Pendengaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Donasi bermakna kembali diberikan Yoo In Na untuk anak-anak yang mengalami ganguan pendengaran. Pada 3 September, organisasi kesejahteraan komunitas Cochlea of Love mengungkapkan sumbangan dari sang aktris.

Dalam pernyataannya, organisasi tersebut mengatakan, “Pada 27 Agustus, aktris Yoo In Na menyumbangkan biaya untuk melunasi operasi implan koklea dan perawatan rehabilitasi wicara untuk seorang anak berusia 2 tahun yang diterima di Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul Bundang.”

Cochlea of Love menyediakan operasi implan koklea dan alat bantu dengar untuk anak-anak dengan gangguan pendengaran dan mendukung mereka saat mereka menyesuaikan diri dengan masyarakat. Organisasi ini juga menjalankan program untuk mengedukasi masyarakat.

Anak tersebut awalnya didiagnosis dengan gangguan pendengaran setelah tes pendengaran saat baru lahir dan telah menggunakan alat bantu dengar sejak saat itu. Namun, karena gangguan pendengaran sensorinueral mendadak, anak itu harus menjalani operasi implan koklea.

Baca juga: Melihat Persaingan Rating Drama Baru Joo Won vs Yoo In Ah

Sang ibu mengungkapkan, “Aku merasakan banyak tekanan sehubungan dengan operasi ini karena kesulitan keuangan kami dan juga COVID-19, tetapi aku sangat senang bisa melakukan operasi ini berkat Yoo In Na. Kami akan terus akan terus rajin menerima terapi rehabilitasi wicara agar anakku dapat mendengar indahnya suara dunia kita, seperti suara Yoo In Na, sepuasnya.”

Donasi ini menandai kelima kalinya Yoo In Na emmbantu seorang anak menjalani operasi implan koklea. Empat anak sebelumnya saat ini sedang dalam terapi rehabilitasi wicara dan sang aktris berencana untuk membantu delapan anak lagi yang mengalami gangguan yang sama.

Tahun lalu, Yoo In Na emberikan sumbangan pertamanya sebenar 30 juta won (sekitar 371 juta rupiah) kepada Cochlea of Love, dan sejak itu ia telah menyumbangkan lebih dari 130 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) secara keseluruhan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)