home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Punya Kulit Awet Muda? Hindari Makanan dan Minuman Ini

Senin, 07 September 2020 13:15 by bonita99 | 2254 hits
Ingin Punya Kulit Awet Muda? Hindari Makanan dan Minuman Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Memiliki kulit sehat dan awet muda seiring bertambahnya usia tentu idaman semua perempuan. Berbagai cara dilakukan untuk tampil awet muda seperti perawatan kulit, berolahraga serta mengonsumsi makanan dan minuman sehat.

Agar kulit tetap terlihat awet muda, kamu nampaknya perlu menghindari jenis makanan dan minuman tertentu. Pertama, makanan tinggi gula dan karbohidrat olahan seperti permen, soda, tepung putih, pasta, dan bagel, karena saat dikonsumsi akan dengan cepat dipecah menjadi gula.

Hal itu tentu menyebabkan beberapa penyakit seperti diabetes yang juga tidak baik untuk kulit. Makanan yang menyebabkan inflamasi tidak akan memasok nutrisi untuk menghasilkan sel baru yang baik pada kulit. Jadi, kamu akan memiliki sel kulit dengan elastisitas atau fleksibilitas yang buruk.

Kedua, makanan lemak trans dan tinggi lemak jenuh. Makanan yang tinggi lemak jenuh dapat meningkatkan kerutan pada kulit. Lemak jenuh biasa ditemukan pada daging merah, produk susu, dan daging olahan seperti bacon dan sosis. Ditambah dengan melewati proses panggang atau digoreng. Bukan berarti tidak bisa memakannya ya, tetap boleh dikonsumsi jika dalam batas wajar.

Terakhir, kurangi konsumsi alkohol. Minum alkohol secara berlebihan bisa merusak kulitmu seiring waktu. Ditambah dengan kurangnya mengonsumsi air mineral sehingga bisa membuat kulit dehidrasi yang akan membuat proses penuaan semakin cepat.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)