home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditulis Oleh Suzy, Film Bareng Nam Yoon Soo Ceritakan Move On dari Mantan

Sabtu, 05 September 2020 20:00 by muthiasp | 4291 hits
Ditulis Oleh Suzy, Film Bareng Nam Yoon Soo Ceritakan Move On dari Mantan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah Vagabond, Suzy kembali berakting dalam film pendek bersama dengan aktor muda Nam Yoon Soo berjudul If My Stuff is Still at Your Place, We Haven't Broke Up, yang ternyata hasil tulisannya sendiri.

Lancome, produk kecantikan yang menjadikan Suzy sebagai brand ambassador, bekerja sama dengan Kakao TV menggarap film pendek untuk kampanye terbarunya bertajuk Live Your Strength - Happines is a Way of Life.

Sutradara Kim Ji Won mengungkapkan bahwa cerita film pendek If My Stuff is Still at Your Place, We Haven't Broke Up diadaptasi dari novel pendek yang ditulis oleh Suzy. Sang artis mengaku bahwa ia suka menulis sebagai hobi.

If My Stuff is Still at Your Place, We Haven't Broke Up berdurasi 12 menit, menceritakan tentang pasangan kekasih yang tiba-tiba putus dan saling mengambil barang-barangnya dari tempat tinggal masing-masing.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Film diawali dengan adegan Suzy yang menangis ketika Nam Yoon Soo minta putus. Lalu Suzy berhasil mengalahkan rasa sedih dan bergegas ke rumah Nam Yoon Soo untuk mengambil barang-barangnya.

Keesokan harinya, giliran Nam Yoon Soo yang melakukan hal serupa. Tapi ada hal lucu yang dilakukan Suzy saat sang mantan datang ke rumahnya. Dan diakhiri dengan Suzy yang menemukan kebahagiaannya kembali.

Ceritanya yang mungkin akan relate dengan banyak orang. Serta Suzy dan Nam Yoon Soo yang bisa menciptakan chemistry saat adegan throwback ke masa-masa indah ketika keduanya berpacaran.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)