home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Veteran Kim Eui Sung Ungkap ‘Gejala’ Jadi Fans BTS

Senin, 07 September 2020 12:00 by fzhchyn | 495 hits
Aktor Veteran Kim Eui Sung Ungkap ‘Gejala’ Jadi Fans BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Episode terbaru program tvN ‘Amazing Saturday’ yang tayang 5 September kemarin kedatangan bintang tamu Kim Dae Myung dan Kim Eui Sung. Kedua aktor veteran tersebut hadir untuk mempromosikan film terbarunya ‘Stone Skipping’.

Dikenal sering memainkan peran antagonis atau penjahat, Kim Eui Sung berbicara tentang peran barunya yang berbeda. Sang aktor berkata, “Aku memerankan karakter yang baik. Aku senang tidak bermain menjadi seseorang yang membunuh atau terbunuh kali ini.”

Salah satu MC ‘Amazing Saturday’, Boom mengatakan, “Kim Eui Sung memiliki sisi tersembunyi yang tak terduga. Dia mengatakan sendiri bahwa ia adalah ARMY baru.” ARMY merupakan nama resmi untuk penggemar boy group BTS.

Baca juga: 'Pembunuhan Karakter yang Kejam', Bong Joon Ho Hingga Yoon Jong Shin Bersuara untuk Lee Sun Kyun

Seperti fans baru pada umumnya, aktor kawakan ini juga menunjukkan ‘gejala’ serupa, yaitu menonton banyak video si artis. Kim Eui Sung menjelaskan, “Aku bukan ARMY resmi tapi itu benar. Aku menonton banyak YouTube akhir-akhir ini. Aku benar-benar menyukai BTS. Ada kalanya aku menonton video mereka selama lima jam dalam sehari.”

Kim Eui Sung telah membintangi film seperti ‘Train to Busan’, ‘The King’, ‘Steel Rain’, dan ‘Rampant’, serta sejumlah drama seperti ‘Six Flying Dragons’, ‘W’, ‘Mr. Sunshine’, ‘Memories of the Alhambra’, ‘My Fellow Citizens!’, dan ‘Arthdal Chronicles’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)