home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sae Ron Tunjukkan Kehidupan Sehari-hari dan Ungkap Kesulitan Punya Teman

Senin, 07 September 2020 13:00 by fzhchyn | 633 hits
Kim Sae Ron Tunjukkan Kehidupan Sehari-hari dan Ungkap Kesulitan Punya Teman
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kim Sae Ron mengungkapkan kehidupan sehari-harinya dalam reality show tvN ‘On and Off’. Dalam episode yang tayang 5 September kemarin, ia menunjukkan rumahnya yang ia tinggali bersama sang adik perempuan.

Setelah memulai karirnya di industri hiburan sebagai model cilik, Kim Sae ron membuat debutnya sebagai aktris cilik pada tahun 2009 dengan muncul di film ‘A Brand New Life’. Setahun kemudian ia mendapat perhatian setelah membintangi film hits ‘The Man From Nowhere’ bersama Won Bin.

Kim Sae Ron mengatakan, “Meskipun aku sudah berpromosi di industri hiburan sejak lama, aku belum punya kesempatan untuk menunjukkan kehidupan sehari-hariku. Setelah aku menjadi dewasa, aku ingin menunjukkannya dan berkomunikasi dengan fans dan orang lain.”

Selain menunjukkan keahlian dan kecintaannya dalam memasak, Kim Sae Ron juga mengungkapkan bahwa dirinya punya lisensi barista yang digunakan untuk belajar membuat kue. Saat dipuji bagaimana ia begitu nyaman saat mengemudi, sang aktris menjelaskan bahwa dirinya langsung menyetir begitu mendapatkan SIM saat usianya cukup dewasa.

Baca juga: Masih Dihujat, Kim Sae Ron Batal Comeback Akting

Saat mengobrol dengan teman lamanya, Kim Sae Ron mengatakan, “Kita mulai akrab di kelas enam, kan? Aku benci pindah sekolah. Aku kesulitan dengan bagaimana orang memandangku. Di sekolah sebelumnya, banyak hal terjadi, dan kemudian di sekolah baru ini, bukannya aku tidak berniat berteman, tetapi aku tidak bisa dengan mudah.”

Temannya menghibur dan bertanya,” Apa yang kita lakukan di SMA?” dan Kim Sae Ron menjawab, “Di SMA, kita banyak belajar.” Dan temannya berkata, “Kau pintar. Aku agak terkejut,” dan sang aktris menjelaskan, “Karena kalian bekerja keras, aku akhirnya mengikuti kalian.”

Dalam wawancara terpisah, Kim Sae Ron menambahkan, “Karena pekerjaan dan aktivitasku lainnya, aku tidak dapat benar-benar menyelami kehidupanku di sekolah, dan ada banyak hal yang tidak dapat aku rasakan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)