home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Rihanna dengan Wajah Memar, Ada Apa?

Senin, 07 September 2020 14:30 by bellaevania | 365 hits
Heboh Rihanna dengan Wajah Memar, Ada Apa?
Image Source: News24

DREAMERS.ID - Rihanna membuat penggemarnya khawatir lantaran foto dengan luka dibagian wajahnya beredar di dunia maya. Apa yang sebenarnya terjadi dengan pelantun lagu hits Umbrella tersebut?

Dalam foto yang dihimpun TMZ, tampak luka memar di bagian mata dan beberapa luka lecet di wajah. Foto tersebut diambil saat Rihanna tengah berada di sebuah restoran di kawasan Los Angeles.

Namun seorang perwakilan memastikan bahwa Rihanna dalam kondisi baik-baik saja. Luka itu juga didapatnya karena kecelakaan skuter listrik pada minggu lalu. “Rihanna baik-baik saja sekarang setelah terjungkal dari skuter listrik minggu lalu. Untung tidak ada cedera besar dan dia sembuh dengan cepat,” ungkap sumber tersebut, mengutip People.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Sebelumnya sempat terdengar rumor bahwa Rihanna kembali berhubungan dengan mantan kekasihnya, Chris Brown. Dalam sebuah wawancara dengan Oprah Winfrey baru-baru ini, Rihanna mengaku masih menjalin hubungan pertemanan yang baik dengan Chris.

Seperti diketahui Chris Brown sempat ditahan pada 2009 karena memukuli Rihanna. Pemukulan itu terjadi saat keduanya bertengkar seusai pesta Grammy Awards.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)