home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cocok untuk Diet, Coba Resep Smoothie Sehat Ala Donghae Super Junior

Senin, 07 September 2020 15:15 by muthiasp | 934 hits
Cocok untuk Diet, Coba Resep Smoothie Sehat Ala Donghae Super Junior
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Smoothie menjadi salah satu minuman menyehatkan yang trendi, serta favorit untuk membantu detox, menjaga maupun menurunkan berat badan. Salah satu selebriti Korea yang terkenal sangat menyukai smoothie adalah Donghae Super Junior.

Donghae sempat membagikan resep smoothie andalannya melalui kanal Youtube pribadinya. Dan kembali memperlihatkan cara membuatnya yang mudah dalam episode terbaru program Omniscient Interfering View yang tayang Sabtu (5/9) sore.

Idola K-Pop yang baru comeback dengan sub unit Super Junior D&E ini membuat smoothie sebagai pengganti sarapan pagi. Bahan-bahan yang digunakan kaya akan serat, segar, dan juga mengenyangkan karena terdapat oatmeal.

Bahan-bahannya adalah raspberry, blueberry, alpukat, oatmeal, kacang almond, air kelapa, dan air putih. Cara membuatnya mudah. Masukkan semua bahan di atas dengan jumlah sesuai selera atau banyaknya porsi yang ingin dibuat. Blender sampai halus, dan sajikan selagi dingin.

Karena teksturnya yang kental, bisa juga dikreasikan menjadi smoothie bowl dengan menambahkan chia seed, irisan pisang, strawberry, kiwi, atau buah lainnya kesukaan kalian. Apabila menyukai asam, bisa juga ditambahkan yogurt agar rasanya menjadi lebih segar.

Mudah bukan? Bisa menjadi minuman sehat untuk dietmu, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)