home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menikmati Pemandangan Malam Sungai Han Sambil Makan Ramyeon Toserba

Minggu, 13 September 2020 19:00 by bonita99 | 1211 hits
Menikmati Pemandangan Malam Sungai Han Sambil Makan Ramyeon Toserba
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Dari sekian banyak pesonanya, Sungai Han memiliki salah satu spot favorit yaitu Taman Banpo Hangang, yang sering dikunjungi penduduk lokal maupun turis asing. Taman ini sering menjadi tempat piknik di sore atau malam hari oleh kaum muda Korea.

Tak sekedar sungai, pemandangan yang indah saat matahari terbenam hingga menuju malamnya juara. Serta terdapat Jembatan Banpo yang mengeluarkan air mancur pelangi yang indah saat malam hari, itulah salah satu daya tarik untuk datang ke taman ini sambil menikmati makanan populer yang dijual disekitar taman.

Dari banyaknya jajanan enak di Taman Banpo Hangang, ramyeon-lah yang menjadi makanan populer. Kamu cukup beli satu paket ramyeon dan masak di toserba dekat sana seharga 3.000 won atau Rp 37 Ribu. Ingat, bukan ramyeon cup ya, tetapi ramyeon kemasan karena rasanya lebih nikmat.


Baca juga: 4 Lokasi Wajib Dikunjungi Bila Ke Seoul versi SEVENTEEN

Ada mesin khusus di mini market yang memungkinkan kamu memasak ramyeon kemasan. Harga tersebut juga sudah bersama sumpit dan wadahnya. Bisa tambah telur juga seharga 500 won atau Rp 6 Ribu. Jangan lupa membeli kimchi sebagai pelengkap, dan minuman. Lalu bawa dan nikmati ramyeon di pinggir sungai Han.

Taman Banpo memiliki area yang cukup luas, tapi spot di depan Banpo Brigde Rainbow Fountain lah yang paling direkomendasikan untuk jadi tempat piknik di malam hari. Taman ini buka setiap hari selama 24 jam. Cukup naik subway turun di Stasiun Sinbanpo Line 9, Exit 1, jalan sekitar 20 menit ke alamat 4, Sinbanpo-ro 11-gil, Seocho-gu, Seoul. Untuk biaya masuknya gratis!

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)