home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ki dan Nana Bintangi Drama Komedi Romantis MBC

Selasa, 08 September 2020 10:00 by muthiasp | 1227 hits
Lee Min Ki dan Nana Bintangi Drama Komedi Romantis MBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama menyelesaikan drama Korea Into the Ring, Nana langsung menerima tawaran drama terbaru MBC bersama dengan aktor Lee Min Ki. Sekaligus menjadi comeback drama Lee Min Ki setelah satu tahun rehat.

Pada 8 September, Lee Min Ki dan Nana dikonfirmasi membintangi drama terbaru MBC berjudul Oh! Master yang hadir dengan genre komedi romantis, sebagai penulis drama dan aktris populer. 

Oh! Master mengisahkan tentang seorang penulis drama yang "memilih untuk tidak" berkencan dan seorang aktris rom-com yang "tidak dapat" berkencan. Naskahnya ditulis oleh Jo In Kook yang sebelumnya menulis untuk drama Soulmate dan Fated to Love You.

Baca juga: Drama Behind Your Touch Luncurkan Poster Untuk Han Ji Min dan Lee Min Ki

Dalam drama tersebut, Lee Min Ki berperan sebagai Han Bi Soo, penulis drama thriller terbaik di Korea yang memilih untuk tidak berkencan, sedangkan Nana adalah aktris dan ratu rom-com Oh Ju In (Ju In diterjemahkan menjadi "master," atau "pemilik”), yang tidak dapat berkencan. 

Akan banyak hal menyenangkan dan lucu yang terjadi ketika keduanya memilih untuk tinggal bersama. Harus bersabar ya, Dreamers. Pasalnya, drama MBC Oh! Master dijadwalkan tayang perdana pada Maret 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)