home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru Taemin SHINee Dominasi Chart Musik Lokal dan Internasional

Selasa, 08 September 2020 11:00 by muthiasp | 361 hits
Album Baru Taemin SHINee Dominasi Chart Musik Lokal dan Internasional
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Taemin SHINee menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan album studio ketiganya bertajuk Never Gonna Dance Again: Act 1, yang dirilis pada 7 September pukul 6 sore KST.

Album comeback solo Taemin setelah lebih dari 1 tahun tersebut, menduduki peringkat No. 1 tangga lagu iTunes Top Albums di 20 wilayah, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Argentina, Rusia, Malaysia, dan Thailand.

Never Gonna Dance Again: Act 1 juga mendominasi tangga lagu di Asia, dan menempati peringkat satudi tangga lagu penjualan album digital situs musik China QQ Music, serta tangga lagu 100 album teratas situs Line Music.

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

Di Korea Selatan sendiri, album yang menghadirkan title track berjudul Criminal ini berada di peringkat satu tangga lagu harian untuk Hanteo, Yes24, dan Hottracks. Serta lagu Criminal juga memimpin tangga lagu Vibe, Genie, dan Bugs.

Sementara itu, terdapat total sembilan lagu di album Never Gonna Dance Again: Act 1 yaitu Criminal, Black Rose feat Kid Milli, Stranger, Waiting For, Famous (versi Korea), Clockwork, Just Me and You, Nemo, dan lagu pra-rilis 2 KIDS.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)