home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YooA Ungkap Dukungan Member Oh My Girl untuk Debut Solonya

Selasa, 08 September 2020 13:00 by fzhchyn | 426 hits
YooA Ungkap Dukungan Member Oh My Girl untuk Debut Solonya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - YooA menjadi member Oh My Girl pertama yang akhirnya debut solo. Pada 7 September kemarin, ia resmi merilis mini album perdana bertajuk ‘Bon Voyage’ bersama video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama.

Dalam showcase online untuk merayakan debut solonya, YooA berbicara tentang perilisan perdananya itu sebagai solois setelah lima tahun berkarir sebagai bagian dari girl group Oh My Girl. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih atas para member yang mendukungnya.

“Para member tetap berada di sisiku dan menyemangatiku dengan mengatakan hal-hal seperti, ‘Kau bisa melakukannya’, dan ‘Kami percaya padamu’,” ujar YooA. Idola K-Pop ini juga berbagi momen di mana ia berbicara tentang kekhawatirannya pada Binnie, dengan mengatakan, “Binnie bertanya padaku ada apa, jadi aku mencurahkan isi hatiku padanya. Binnie mengatakan kepadaku, ‘Aku mendukungmu’, dan itu membuatku menangis.”

Baca juga: YooA Tampil Memukau dalam MV Comeback Solo 'Rooftop'

YooA kemudian mengungkapkan bahwa Seunghee lah yang menggambar cover albumnya. “Aku senang karena dia menggambarnya lebih baik dariku,” katanya.

Berbicara tentang pertumbuhan Oh My Girl yang stabil dan berkelanjutan sebagai sebuah grup, YooA berkata, “Ketika kami pertama kali debut, aku pikir akan bagus kalau meningkatkan lebih cepat daripada yang lain. meskipun sulit, kami menghabiskan waktu lima hingga enam tahun untuk berkembang.”

“Aku cukup bangga dengan ungkapan ‘peningkatan yang stabil’. Sebagai artis solo, aku ingin menunjukkan peningkatan yang stabil juga, bukan hanya menunjukkan semuanya sekaligus,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)