home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Bada S.E.S Lahirkan Anak Pertama

Selasa, 08 September 2020 12:00 by muthiasp | 734 hits
Selamat, Bada S.E.S Lahirkan Anak Pertama
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada akhir Agustus kemarin, Bada member grup senior S.E.S mengumumkan kehamilan pertamanya setelah tiga tahun menikah pada 2017 lalu. Kini, ia sudah resmi dikaruniai anak pertama.

Wave Nine selaku agensi yang menaungi Bada mengumumkan pada 7 September bahwa artisnya telah melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan dengan sehat dan selamat di pagi hari.

“Bada melahirkan bayi perempuan yang sehat pagi ini di Seoul. Baik dia dan bayinya dalam keadaan sehat. Bada saat ini sedang beristirahat bersama keluarganya. Keluarga dan teman-temannya sangat senang menyambut kehidupan baru di dunia," kata agensi.

Baca juga: Bada Lee Berpartisipasi Sebagai Koreografer Utama untuk Lagu BABYMONSTER 'SHEESH'

Bada juga mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya, dengan mengatakan, “Setelah melahirkan, saya memikirkan penggemar saya terlebih dahulu. Terima kasih banyak untuk semua orang atas ucapan selamat dan harapan baik kalian".

"Saya sangat senang bertemu dengan putri saya, dan saya akan membesarkannya dengan cinta. Juga, saya berharap dapat segera menyapa semua orang sebagai penyanyi," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)