home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Namjoo Ungkap Pesan Dari Lagu Debut Solonya dan Alasan Hanya Merilis Single

Selasa, 08 September 2020 19:00 by Rie127 | 370 hits
Namjoo Ungkap Pesan Dari Lagu Debut Solonya dan Alasan Hanya Merilis Single
Image Source: @Apink_2011

DREAMERS.ID - Pada Senin (07/09), salah satu member girl grup A Pink, Kim Nam Joo sukses melangsungkan debut solo lewat single album bertajuk ‘Bird’. Tidak hanya menceritakan tentang dukungan dari para member, Namjoo juga mengungkapkan fakta dari lagu debutnya tersebut.

“Lagu itu berisi pesan otobiografi bahwa aku tidak akan ragu dalam hal cinta atau impianku, dan aku akan terbang tinggi dan maju,” ungkap cewek kelahiran 15 April 1995 tersebut.

Dia kemudian melanjutkan, “Ada pesan yang jelas yang ingin aku sampaikan, dan itulah mengapa aku tidak memasukan lagu lainnya. Penggemarku mungkin kecewa tentang itu, tetapi aku harap mereka menyukainya, karena itu adalah pilihanku.”

Baca juga: Rilis Poster Utama, Drama Cha Eun Woo 'Wonderful World' Umumkan Jadwal Tayang

Soyeon (G) I-DLE diketahui juga ikut menyusun dan menulis lirik untuk ‘Bird’.  Namjoo kemudian mendeskripsikan Soyeon sebagai ‘jenius’, ia juga mengaku telah melihat keterampilan produksi Soyeon ketika (G) I-DLE muncul di ‘Queendom’.

“Ketika (G) I-DLE dan A Pink melakukan promosi pada saat yang sama, aku melihat Soyeon di depan mesin penjual otomatis (di acara musik) dan tiba-tiba berpikir, ‘Aku perlu mendapatkan lagu darinya’. Aku benar-benar pemalu dengan orang asing tetapi aku mendatanginya dan berkata aku berharap dia akan bekerja denganku, dan dia langsung setuju, jadi itu berjalan lancer,” ungkapnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)