home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mijoo Lovelyz Minta Maaf Atas Komentar Kontroversial

Selasa, 08 September 2020 17:30 by fzhchyn | 396 hits
Mijoo Lovelyz Minta Maaf Atas Komentar Kontroversial
Image source: Woollim Entertainment

DREAMERS.ID - Mijoo Lovelyz menyatakan permintaan maaf terkait kontroversi seputar ucapannya yang dibuat di variety show web ‘Mijoo Pickchu’. Pada 8 September melalui akun media sosial grup, idola K-Pop itu secara resmi meminta maaf.

Dalam pernyataannya, Mijoo menulis, “Aku menyadari bahwa video ‘Mijoo Pickchu’ menjadi kontroversial, jadi aku menyampaikan permintaan maaf kepada orang tersebut melalui tim produksi. Pada saat itu, kami menerima persetujuan dari tamu, tetapi aku ingin sekali lagi meminta maaf karena membuat komentar ceroboh tanpa berpikir itu akan menyebabkan banyak fans dan pemirsa yang menonton merasa tidak nyaman.”

“Sekali lagi, aku minta maaf kepada tamu non-selebriti yang pasti paling tertekan atas situasi ini, dan aku akan menjadi seseorang yang lebih berhati-hati dengan kata-kata dan perilakuku dan bekerja lebih keras. Sekali lagi aku minta maaf karena telah membuat banyak orang merasa khawatir.”

Baca juga: Pamer Kencan di Jepang, Mijoo dan Song Bum Keun Dikonfirmasi Pacaran

Pada akhir Juni lalu, Mijoo berbincang dengan seorang tamu pria yang seumuran dengannya di acara variety web ‘Mijoo Pickchu’ di channel YouTube The K-POP. Dalam percakapannya, Mijoo bertanya, “Apakah kau punya pacar?” dan “Seberapa jauh kau berpacaran dengannya?” Tamu tersebut menjawab bahwa ia sudah berpacaran selama 200 hari, dan Mijoo berkomentar, “Kau pasti sudah melakukan semuanya, itu pasti.”

Setelah tamu itu mencoba menyangkalnya, Mijoo bertanya, “Apakah kau jantan?” dan melihat ke arah kakinya. Tim produksi menambahkan caption, “Mengapa pandangannya menurun?” dan bertanya, “Di mana kau melihat?” tapi Mijoo berkata, “Itu adalah kesalahpahaman.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)