home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Weeekly Dikonfirmasi Akan Langsungkan Comeback Pertama Sejak Debut

Selasa, 08 September 2020 18:00 by Rie127 | 338 hits
Weeekly Dikonfirmasi Akan Langsungkan Comeback Pertama Sejak Debut
Image Source: @nkh_pop_a

DREAMERS.ID - Pada Selasa (08/09), sumber dari Play M Entertainment selaku agensi yang menaungi Weeekly mengungkapkan bahwa girl grup tersebut akan melangsungkan comeback pertamanya.

“Weeekly sedang mempersiapkan album dengan target comeback pada bulan Oktober,” ungkap pihak agensi.

Comeback dari Weeekly ini merupakan comeback pertama mereka dalam waktu empat bulan setelah debut mereka di bulan Juni 2020 lalu. Weeekly adalah girl grup yang debut setelah Play M Entertainment mendebutkan A Pink pada tahun 2011.

Baca juga: Weeekly Luncurkan Mini Album ke-5 'ColoRise'

Weeekly memiliki tujuh member yang terdiri dari anggota Lee Soojin, Monday, Jihan, Shin Jiyoon, Park Soeun, Zoa, dan Lee Jaehee. Weeekly memulai debut tepatnya pada 30 Juni lewat ‘Tag Me (@Me)’, dan mereka sukses mencatat penjualan album tertinggi untuk girl grup rookie pada tahun 2020.

Pada bulan Agustus lalu, Weeekly juga telah mengumumkan nama fan club resmi mereka melalui siaran Vlive, dan memutuskan untuk menyebut nama penggemar mereka dengan Daileee.

Daileee memiliki arti ‘tanpa harian, mingguan tidak dapat ada’, yang dapat diartikan bahwa jika tidak ada penggemar, tidak mungkin ada Weeekly. Selain itu untuk pengejaan dan pengucapannya dirancang agar mirip dengan pengucapan Weeekly.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)