home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Pelatih Timnas, Alfred Riedl Meninggal Dunia karena Kanker

Selasa, 08 September 2020 20:35 by muthiasp | 1645 hits
Mantan Pelatih Timnas, Alfred Riedl Meninggal Dunia karena Kanker
Image source: topskor

DREAMERS.ID - Kabar duka menyelimuti sepakbola Indonesia, karena mantan pelatih tim nasional Alfred Riedl dikabarkan meninggal dunia di negara asalnya, Austria, karena penyakit kanker yang sudah lama dideritanya.

Menurut laporan media Austria, Kurier, Alfred Riedl dinyatakan meninggal dunia di usia 70 tahun pada Senin (7/9) kemarin. Disebutkan bahwa pria kelahiran Wina itu memang sudah lama berjuang melawan penyakit kanker.

"Kabar duka, Eks Bos OFB (Federasi Sepakbola Austria) meninggal dunia di usianya yang ke-70 karena penyakit serius. Alfred Riedl meninggal dunia karena kanker pada Senin malam sebelum hari Selasa," tulis Kurier.

Dilansir dari laman detik, Alfred Riedl dikabarkan sempat menerima donor ginjal 13 tahun yang lalu. Hal itu juga yang diduga membuat Riedl gagal melatih Persebaya Surabaya di Shopee Liga 1 2019.

Kilas balik perjalanannya di Indonesia, Alfred Riedl menangani timnas sebanyak tiga kali pada tahun 2010, 2013, dan 2016. Ia dua kali mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak final Piala AFF pada edisi 2010 dan 2016.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)