home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Adegan Mesra Park Seo Joon dan Park Min Young Tembus 200 Juta Viewers

Rabu, 09 September 2020 11:00 by muthiasp | 1236 hits
Video Adegan Mesra Park Seo Joon dan Park Min Young Tembus 200 Juta Viewers
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Banyak drama Korea lama yang kembali menjadi tontonan favorit di masa pandemi ini, salah satunya What's Wrong Secretary Kim?. Hal ini terbukti dari video potongan adegan yang penontonnya melonjak drastis.

Adegan ciuman mesra dari Park Seo Joon dan Park Min Young sebagai pemeran utamanya di episode 13 mendadak viral kembali. Adegan itu adalah ketika karakter Lee Young Joon dan Kim Mi So menghabiskan malam pertama bersama.

Menurut laporan SpoTVNews, video potongan adegan mesra yang ada di YouTube tvN Drama mencapai 100 juta penayangan pada 9 Agustus 2020. Lalu pada 7 September, telah melampaui 200 juta penayangan, yang berarti tayangan ini melonjak hingga 100 juta penayangan hanya dalam waktu hampir sebulan.

Berdasarkan pantauan tim Dreamers.id, video tersebut telah mencapai 220.475.151 penonton pada 9 September pukul 6.30 pagi waktu Indonesia. Serta mendapat lebih dari 423 ribu likes.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

SpoTVNews menunjukkan bahwa tidak hanya penayangannya yang melonjak, adegan tersebut juga bermunculan dalam penelusuran terkait di situs portal Korea. Menurut outlet tersebut, penelusuran "What’s Wrong with Secretary Kim" di situs portal terbesar Korea, Naver, saat ini mengarah ke penelusuran terkait yang disarankan "What’s Wrong with Secretary Kim adegan ciuman".

Sumber dari industri penyiaran mengatakan kepada SpoTVNews bahwa budaya "di rumah aja" yang disebabkan oleh pandemi COVID-19 telah meningkatkan minat terhadap drama dari masa lalu.

Selain itu, SpoTVNews mencatat bahwa ada lonjakan besar dalam popularitas Park Seo Joon di Jepang lewat drama Itaewon Class. Dan tentu saja, Park Min Young telah menjadi favorit penggemar drama di seluruh dunia selama bertahun-tahun, terutama sejak drama hit City Hunter.

Surat Kabar Bisnis Maeil melaporkan bahwa sumber dari perusahaan produksi drama What's Wrong with Secretary Kim?, Studio Dragon, menyatakan pada tanggal 8 September, "Sepertinya popularitas drama Korea terus berlanjut dan meningkat akhir-akhir ini, dan kami bersyukur atas reaksi dan cinta yang meledak-ledak ini".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)