home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selebrasi BTS Puncaki Chart Billboard Hot 100 Selama 2 Minggu

Rabu, 09 September 2020 10:00 by fzhchyn | 561 hits
Selebrasi BTS Puncaki Chart Billboard Hot 100 Selama 2 Minggu
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS berhasil mempertahankan posisi mereka di puncak chart Billboard Hot 100. Di minggu kedua tracking, ‘Dynamite’ tetap menjadi lagu terpopuler dan terlaris di Amerika Serikat, mengungguli banyak hits dari penyanyi ternama lainnya.

Minggu lalu, BTS menjadi grup Korea pertama dalam sejarah yang menduduki peringkat No. 1 di chart Hot 100. Dan pada 8 September waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa ‘Dynamite’ masih berada di puncak chart tersebut, memperpanjang rekor mereka sebagai grup Korea yang memuncaki Hot 100 selama dua minggu berturut-turut.

Pencapaian ini tak hanya disambut suka cita oleh fans, tapi BTS juga ikut merayakannya. Melalui unggahan di akun Twitter, mereka membagikan video yang menunjukkan selebrasi para member dengan sorakan dan ekspresi tak menyangka. Sementara dalam caption-nya, BTS tak pernah lupa mengapresiasi fans dengan menulis hashtag “ARMY kami mendapat penghargaan”.

Menurut Nielsen Music/MRC Data, ‘Dynamite’ memperoleh 17,5 juta streaming di AS dan 182.000 download terjual pada minggu yang berakhir pada 3 September. Lagu tersebut juga mengumpulkan 16 juta radio airplay yang diputar selama pekan yang berakhir pada 6 September, naik 38 persen dari 11,6 juta di minggu lalu.

Billboard juga menyatakan bahwa ‘Dynamite’ adalah satu dari 43 lagu yang pernah debut di No. 1 chart Hot 100, dan sekarang menjadi lagu ke-20 yang mempertahankan posisi di puncak selama minggu kedua.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)