home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Kontroversi, Ellen DeGeneres Show akan Tayang Kembali

Rabu, 09 September 2020 12:30 by bellaevania | 367 hits
Usai Kontroversi, Ellen DeGeneres Show akan Tayang Kembali
Image Source: CNN

DREAMERS.ID - Terlepas dari kontroversi yang terjadi dalam lingkungan kerja acara takshow Ellen DeGeneres Show, acara ini dikabarkan akan kembali mengudara.

Sebelumnya, staff dan mantan kru dari Ellen DeGeneres Show membongkor lingkungan kerja yang toksik hingga rasisme. Tersirat rumor bahwa acara ini akan dihentikan atau menggantikan pembawa acaranya Ellen menjadi James Corden.

Rupanya hal tersebut tak terjadi. Dengan beberapa perubahan dalam acara seperti keluarnya tiga top produser Ed Glavin, Kevin Leman dan Jonathan Norman. Ellen DeGeneres Show akan kembali tayang pada 21 September 2020.

Baca juga: TXT Akan Tampil di The Ellen DeGeneres Show untuk Pertama Kalinya

Ellen DeGeneres akan tetap jadi bintang dalam acara tersebut mengundang Tiffany Haddish dalam format barunya. Syuting kan dilakukan di studio Warner Bros di Los Angeles tanpa penonton.

“Aku tidak sabar untuk kembali bekerja dan kembali ke studio kami. Dan, ya, kami akan membicarakannya,” kata Ellen DeGeneres dalam sebuah pernyataan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)