home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo In Sung dan Han Hyo Joo Bintangi Drama Baru Sutradara 'World of the Married'?

Rabu, 09 September 2020 14:00 by muthiasp | 1756 hits
Jo In Sung dan Han Hyo Joo Bintangi Drama Baru Sutradara 'World of the Married'?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Enam tahun absen dari layar kaca, Jo In Sung dikabarkan akan segera comeback drama melalui proyek garapan Mo Wan Il, sutradara drama fenomenal World of the Married. Ia didampingi oleh Han Hyo Joo sebagai pemeran utama wanitanya.

Menurut laporan eksklusif dari Sports Chosun (9/9), Jo In Sung, Han Hyo Joo, dan Cha Tae Hyun ditawarkan untuk membintangi drama Korea terbaru berjudul Moving, yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Moving bercerita tentang siswa sekolah menengah yang membawa rahasia yang tidak diketahui orang lain, dan orang tuanya.

Jika Jo In Sung dan Han Hyo Joo menerima, maka akan menjadi proyek drama pertama mereka. Sebelumnya, aktor dan aktris dengan visual menawan ini pernah dipasangkan dalam sejumlah iklan, mulai dari produk baju outdoor hingga iklan kopi instan.

Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi Cha Tae Hyun, Blossom Entertainment menyatakan bahwa sang aktor masih mempertimbangkan tawarannya. Hal senada juga disampaikan oleh IOK Company selaku agensi dari Jo In Sung.

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

“Memang benar dia (Jo In Sung) telah mendapatkan tawaran dan sedang meninjaunya. Diskusi dengan sutradara Mo Wan Il belum berlangsung," jelas agensi. Meskipun jajaran pemain, stasiun dan tanggal siaran resmi belum dikonfirmasi, diperkirakan drama Moving akan tayang sekitar paruh kedua tahun 2021.

Tentu saja kabar ini disambut antusias penggemar. Pasalnya, Jo In Sung terakhir kali bermain drama sebagai pemeran utama pada tahun 2014 lalu berjudul It's Okay That's Love. Kemudian ia sempat menjadi cameo di drama tvN Dear My Friends. Setelah itu, ia fokus berkarir sebagai aktor film.

Begitu pula Han Hyo Joo yang sudah empat tahun terakhir tidak bermain drama, setelah kesuksesan drama W: Two World pada tahun 2016 lalu. Sejak itu, aktris cantik ini fokus di dunia film dan melangsungkan debut Amerika melalui serial Treadstone di USA Network.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)